Upaya untuk mematahkan virus korona dan rantai Tuspen memberikan bantuan pencegahan kepada para pejabat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Taspen mendistribusikan bantuan untuk mencegah COVID 19 ke Kantor Sekretariat Wakil Presiden dan ASN di Departemen PAN RB. Setiap formulir adalah Sanifresh 500 ml, 50 botol, 10 liter 10 kaleng fungisida, 780 masker dan 2000 tablet vitamin C.

Ini adalah bentuk kepedulian Taspen untuk melindungi peserta ASN untuk memutus rantai virus Covid 19.

Kali ini, kedua lembaga pemerintah menyatakan terima kasih dan menyerahkan penghargaan kepada Taspen sebagai pengakuan atas upaya mereka untuk mencegah dan menghancurkan rantai Covid-19 Indonesia.

Baca: Kamis, 16 April, perkembangan terbaru Corona Asia, 2020: Iran menjadi negara dengan jumlah korban terbesar

Baca: Mempertahankan stabilitas pangan sosial, 33 pasar pertanian di Indonesia mendapatkan kembali vitalitas — -Untuk mencegah COVID 19, Taspen sebelumnya telah mendistribusikan masker, pembersih tangan dan produk tambahan sebagai bagian dari program CSR, menyediakan 21 kementerian dan lembaga dengan nilai 425 juta rupee vitamin, dan melalui cabang-cabang Taspen di seluruh Indonesia untuk lokal Pemerintah menyediakan vitamin senilai Rs 14,2 crore.

Wakil Sekretaris Senior Jenderal Taspen Ali Mansur (Taspen Ali Mansur) menjelaskan bahwa partainya masih aktif dalam kegiatan sosial di seluruh Indonesia. Ali mengatakan pada hari Kamis: “Kami sangat prihatin dengan prevalensi virus Covid 19, dan kami berharap situasi ini akan berakhir sesegera mungkin sehingga semua peserta Taspen dapat melakukan kegiatan.” Pernyataan (16/20/04)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live