Pemimpin Kelompok Kerja Corona: Perlu memisahkan kelompok muda dan rentan

TRIBUNNEWS. Ketua Kelompok Kerja Corona COM-Manajemen Corona Doni Monardo di Jakarta mengatakan bahwa untuk menanggapi pandemi Corona, sangat penting untuk membedakan kaum muda dari kelompok rentan.

“Pentingnya membedakan kelompok rentan berarti usia tua. Di banyak negara, kelompok paling rentan dan kelompok rentan lainnya di atas usia 60 memiliki komorbiditas,” kata Doni pada konferensi pers jarak jauh. Setelah pertemuan terbatas dengan Presiden, Senin (4 April 2020). Oleh karena itu, ia percaya bahwa perlu untuk membuat orang muda mengerti agar tidak dekat dengan yang kurang beruntung. Karena kelompok muda dapat menjadi pembawa virus dan dapat menyebar ke orang yang rentan.

Baca: Doni Monardo mengungkapkan alasan yang ditemukan oleh Corona, bahkan jika saya telah ke Menteri Perhubungan

Dia berkata: “Kita dalam kesehatan yang baik, tetapi sebenarnya kita tidak tahu positif atau Status negatif. Ketika kita berada dalam keadaan positif, kita tidak dapat mengendalikan diri kita sendiri, sehingga kita dapat bertindak sebagai pembawa kematian saudara-saudara lain, “katanya.

Menurut pernyataan atau bandingnya, yaitu, orang muda yang tidak dekat dengan kelompok rentan harus diberi prioritas.

Baca: Italia telah mencatat jumlah kematian terendah per hari sejak 19 Maret

Jaga jarak tidak hanya di tempat umum tetapi juga di rumah-rumah.

“Beritahu untuk tidak dekat dengan keluarga tua kita” Ini harus menjadi prioritas, tidak hanya di tempat umum tetapi juga di rumah, dia harus memperhatikan jarak fisik.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live