Selama PSBB, Kapolri mendukung mobilitas petugas kesehatan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Organisasi Dokter dan Perawat Nasional telah mengajukan keringanan kepada Ketua Satuan Tugas Covid-19 / Kepala Badan Koordinasi Percepatan / Kepala BNPB, Komandan TNI dan Kepala Kepolisian Nasional sehingga mereka dapat dengan bebas menjalankan fungsinya .

Dalam surat yang disajikan, mereka mengharuskan setiap staf medis yang menunjukkan kartu keanggotaan profesional (KTA) atau jenis kartu identitas lain yang dapat dikenali karena staf medis dapat dengan mudah mengambil tindakan. Lakukan tugas untuk membantu menangani virus korona. ) Provinsi DKI dan PSBB di Jakarta juga akan diterapkan di beberapa daerah lain, seperti Bekasi, Bogor dan Depok.

Menanggapi permintaan tersebut, Kepala Polisi Nasional Jenderal Idham Azis mengatakan bahwa ia akan mendukung fungsi petugas kesehatan, termasuk mobilisasi pasukannya. — “” Tentu saja, kami akan membantu memobilisasi kesehatan. Pekerja, “kata Idham Azis ketika mengkonfirmasi forum. News.com, Senin (13/4/2020).

Baca: Kepolisian Nasional: Jangan pulang, nanti akan Bencana itu dibawa ke Kampung Halaman

Mantan kepala polisi kereta bawah tanah Jaya mengatakan bahwa jika ia melintasi pos pemeriksaan di daerah perbatasan PSBB, jika petugas menunjukkan kartu keanggotaan profesional (KTA) atau yang lain dapat diidentifikasi sebagai petugas kesehatan KTP akan memprioritaskan kesehatan semacam ini.

“Dia menambahkan:” Termasuk melewati pos pemeriksaan PSBB, jika kami menunjukkan KTA profesional, kami akan membantu kartu identitas untuk menjadi pekerja kesehatan. “Selain Kepolisian Nasional , TransJakarta juga memberikan dukungan kepada petugas kesehatan, layanan ini mendukung pekerjaan petugas kesehatan selama periode PSBB di Jakarta.

TransJakarta menambahkan layanan khusus, dibagi menjadi 9 rute kesehatan petugas kesehatan, berlaku mulai pukul 19:30 hingga 23:30 setiap hari, dari hari Minggu (4 Desember 2020) .

Baca : Korban Talilia Covid-19 hadir, dan lusinan warga Kabupaten Bogor menuntut pemisahan secara independen

Command Secret Secret Service dan Perusahaan Hubungan Masyarakat TransJakarta, Nadia Dip osanjoyo menekankan bahwa layanan tersebut Hanya untuk tenaga medis. Untuk masyarakat umum, layanan berakhir pukul 18:00. WIB.

Layanan ini disediakan untuk semua jenis pekerja kesehatan dan pekerja yang terlibat dalam layanan kesehatan, termasuk pembersihan, keselamatan, katering, staf laboratorium rumah sakit, dan personel lain yang terkait dengan implementasi PSBB.

Saat menggunakan layanan ini, mereka harus menunjukkan KTP atau surat tugas kerja kepada petugas di stasiun bus.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live