PKB mengharuskan kepala desa untuk segera merealisasikan dana desa BLT

Fraksi Partai Kebangkitan Nasional (PKB) TRIBUNNEWS.COM-DPR Jakarta mengharuskan para pemimpin desa untuk segera memberikan bantuan tunai langsung (BLT) dari Yayasan Desa. Menurut peraturan Menteri Pedesaan, Wilayah Rentan dan Imigrasi (Izin PDTT) n ° 6/2020, ini merupakan revisi dari Izin PDTT No. 11/2019, yang melibatkan penggunaan preferensi dana pedesaan. “” Situasinya sangat mendesak sekarang. Sejak berjangkitnya virus coronavirus atau COVID-19 pertama di Indonesia pada awal Maret, masyarakat yang kurang beruntung sangat terpengaruh. Karena itu, saya meminta pimpinan desa segera merealisasikan dana desa BLT ini, “kata Neng Eem dari Jakarta, Kamis (16/4/2020). Menurut anggota panitia V DPR, salah satu mitranya adalah PDTT pedesaan Kementerian, seharusnya tidak menghalangi pencairan BLT untuk dana pedesaan karena birokrasi yang rumit, tetapi ini akan memperlambat kecepatan distribusinya – tetapi pemerintah pedesaan harus menjaga transparansi dan bertanggung jawab atas distribusi dana BLT di daerah pedesaan.-Neng Eem Terus mengatakan bahwa pemerintah pedesaan harus memastikan bahwa semua keluarga non-PKH miskin (Program Keluarga Harapan) atau bantuan makanan non tunai (BPNT) harus terdaftar sebagai penerima dana BLT pedesaan. Baca: Cara mendapatkan BLT Dana Pedesaan Indonesia 600.000 per bulan Shield, silakan lihat kondisi dan distribusi-Selain itu, keluarga miskin yang kehilangan mata pencaharian atau keluarga miskin yang sebelumnya tidak didokumentasikan karena penghapusan kesalahan, atau anggota keluarga keluarga miskin rentan terhadap penyakit kronis atau penyakit kronis, sehingga ia harus memastikan bahwa ia dapat memperoleh BLT Village Dana.

PKB Sekretaris fraksi PKB juga mendukung distribusi non-moneter dari dana desa BLT, yang merupakan salah satu prinsip kehati-hatian ketika memberikan bantuan pemerintah.

“Tetapi harus ditekankan bahwa pihak-pihak yang terkait harus bekerja dengan cepat, Sehingga Dana Desa BLT dapat segera diterima oleh masyarakat miskin di pedesaan, “kata Neng Eem. Dana Desa BLT.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live