Kelima Dua Depok disinfektan semprot PMI Brimob mencegah Covid-19 menyebar

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) menyemprotkan desinfektan di asrama Brimob di Kairapadua, Depo, Jawa Barat.

Penyemprotan disinfektan adalah untuk mencegah virus korona atau Covid-19 di lingkungan pasukan keamanan. – Semprotan desinfektan PMI berlangsung 2 hari, dari Senin (20/4/2020) hingga Selasa (21/4/2020). –PMI memobilisasi 2 kendaraan artileri dengan menyemprotkan disinfektan.

Baca: Perbarui Corona, Indonesia: 5 provinsi pertama di Jakarta menyembuhkan banyak pasien

PMI Covid -19 Komite Operasi Pemrosesan, kata Husain Abdullah Penduduk Brimob Inn menyemprotkan disinfektan sangat penting karena merupakan koloni yang padat.

Banyak bagian dari tempat ini yang masih berhubungan dengan manusia.

Karena itu, ia mengatakan bahwa virus itu mungkin juga ada dalam kontak yang sering dengan manusia.

Baca: Manusia mencoba bunuh diri setelah ditolak oleh keluarga Moody untuk Kai mpung Halaman karena sebuah korona, “Penting untuk menyemprotkan air ke Asraman Brimob karena merupakan daerah padat penduduk, banyak daerah yang berhubungan dengan manusia Kontak, jadi penyemprotan diperlukan untuk mengganggu rantai distribusi Covid-19, kata Hussein dalam sebuah pernyataan. Itu ditulis pada Selasa (21/4/2020).

Bertempat di asrama Kelapa Dua Ipda Ahmad Rosadi, anggota brigade seluler, memuji upaya PMI untuk menyemprotkan desinfektan di mana ia tinggal bersama keluarganya .– “Tentu saja, kami berterima kasih menyemprotkan desinfektan ini karena Jika seseorang terinfeksi, keluarga kami akan tinggal di asrama dan menyebar dengan cepat. Rosadi berkata.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live