Dokter mengungkapkan status pejabat laboratorium Unair ITD yang diekspos oleh Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Dr Alfian Nur Rosyid menjabat sebagai Ph.D di Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA), SP.P., FAPSR, mengkonfirmasi keberadaan laboratorium resmi Laboratorium Penyakit Tropis (ITD). ), lembaga itu terkena korona (Covid -19) -Selain itu, Alfian juga mengungkapkan status staf laboratorium.

“Alhamdulillah, kondisinya baik.”

“Setahu saya, seseorang (orang yang terpapar) bisa menjadi apartheid mandiri,” katanya, Jumat (29/5/2020) siang. Beritahu Tribunnews.com.

Alfian juga mengkonfirmasi bahwa laboratorium ITD saat ini membatasi penerimaan sampel. President Unair berkomentar bahwa Rumah Sakit Universitas Airlangga dikuasai oleh pasien dari Corona. Sementara itu, Dr. Suko Widodo, Presiden Pusat Informasi dan Hubungan Masyarakat Universitas Airlangga, mengatakan bahwa pembatasan penerimaan sampel atau sampel hanya bersifat sementara. — Suko percaya bahwa alasan utama adalah kurangnya kualitas layanan.

“Persyaratan untuk pengujian usap tinggi,” kata Suko dalam siaran pers yang diterima oleh Tribunnews.com melalui dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat: “Institut Penyakit Tropis (LPT) juga bertanggung jawab untuk menyediakan layanan terbaik. “Dari Universitas Airlangga. , Ilham Akhsanu Ridlo, S. KM. , M. Kes. ,Jumat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live