Istri menteri dalam negeri Tito Karnavian menyumbangkan bantuan dan voucher belanja kepada masyarakat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tri Tito Karnavian, istri Menteri Dalam Negeri (Menteri Dalam Negeri) menyumbangkan makanan dan membeli kupon untuk komunitas Jakarta selatan pada Senin (27/4/2020).

Bantuan akan didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan hingga 35.000 bungkus bahan makanan mentah dan dimasak. -Mengabaikan paket bantuan yang didapat warga dalam bentuk bahan makanan, makanan kering, dan voucher seharga Rs 150.000. -Baca: 4041 kendaraan telah dicuci, dan dilarang kembali ke China. Apakah dia telah meminta untuk kembali ke Jakarta

“telah dan akan mendistribusikan hingga 35.000 bal makanan mentah dan bantuan makanan siap saji kepada masyarakat. Didistribusikan di beberapa daerah di Jawa.

Tri Tito Karnavian mengatakan bahwa bantuan yang diberikan berasal dari sumbangan dan sumbangan dari organisasi.

Ketua Kelompok Mobilisasi dan Kesejahteraan Sosial Keluarga Lak (PKK) mewakili enam organisasi perempuan.

Salah satunya adalah Oasis Indonesia di bawah kepemimpinan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wakil Istri Ny. Wurry Ma’ruf Amin Kabinet Senior atau Asosiasi Wanita Kabinet Senior Indonesia. -Baca: Ini adalah 4 wilayah / kota di Jawa Barat yang masih belum memiliki pasien dengan Covid-19

“Bantuan kegiatan ini adalah serangkaian kegiatan sejak akhir Maret,” kata Tri Tito Canave (Tito Karnavian).

Selain bantuan makanan yang diberikan pada hari yang sama, banyak organisasi yang dia wakili pada hari itu juga memberikan bantuan kepada rumah sakit di berbagai daerah dalam bentuk alat pelindung diri (APD).

Sejauh ini, mereka telah membagikan ribuan kotak beras kepada staf medis rumah sakit. Dan menteri orang dalam. Menteri Dalam Negeri berharap bahwa bantuan yang diberikan akan mengurangi beban dokter.

“Mudah-mudahan, ini akan membantu tenaga medis Pioneer untuk berperang melawan Covid-19 dan mendistribusikannya ke rumah sakit dan tenaga medis biasa dalam bentuk ribuan kotak nano,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live