Bupati Bekasi menerima 2.000 masker non-medis yang disumbangkan oleh Tribunnews dan Cardinal

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Dalam perang melawan virus korona atau pandemi flu, Bupati Eka Supria Atmaja di Bekasi, bersama dengan Tribunnews, menyumbangkan 2.000 topeng dari para Kardinal dan memberikannya ke tanah dengan kain non-medis Pejabat. 19 .

Bupati Eka mengatakan sesuatu. Hingga saat ini, Kabupaten Bekasi telah menunjukkan peningkatan jumlah total kasus virus corona.

Baca: Tribunnews dan Cardinal telah membagikan 2.000 topeng kain kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang

sesuai data yang dikumpulkan untuk mempercepat pengoperasian situs web resmi Covid Bekasi -19 Kelompok Kerja Kabupaten, 8 Mei 2020, WIB hari ini Di Kabupaten Bekasi, 113 orang dinyatakan positif dan 49 kasus telah pulih. .

Dengan bantuan ini, kami berharap Tribunnews dan Cardinal dapat membantu pemerintah setempat meminimalkan penyebaran co-19.

“” Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tribunnews dan Kardinal atas partisipasi mereka. Kabupaten Pemeri di Bekasi memerangi pandemi ini. Mengenai perkembangan Kabupaten Bekasi dalam kaitannya dengan Covid 19, sudah ada 113 orang, meningkat dari kemarin. Bekasi, Jumat (5 Mei 2020). Menurut Bupati Eka, Bupati Eka mengatakan bahwa topeng telah banyak digunakan di daerah tersebut. -Selain pemerintah daerah, beberapa pemimpin masyarakat setempat juga mengerahkan tindakan wajib memakai topeng. -Dia juga berterima kasih kepada Tribunnews dan Kardinal karena membantu mencegah penyebaran Desire 19. — Pada saat yang sama, Yulis Sulistyawan, Manajer Umum Konten Tribunnews.com menjelaskan bahwa donasi dalam bentuk topeng kain tidak hanya untuk pemerintah daerah Bekasi. — Sebagai hasil dari Gerakan NATO Gaga Indonesia, sebanyak 300.000 topeng diproduksi oleh Cardinal Garment Company. Donasi ke wilayah Indonesia secara menyebar dan bertahap. -Tentang masker kain yang disumbangkan pada tahap pertama, termasuk para pejabat dari daerah DKi Jakarta.-Membaca: Cardina l bekerja sama dengan Tribunnews untuk mendistribusikan 2.000 potong topeng kain ke pemerintah India Bogor area-3.000 Kodam Jaya Staf, 5.000 Polda Metro Jaya, 2.000 topeng PT Transjakarta, 2.000 topeng PT Commuter Indonesia Train (KCI) dan pemerintah provinsi DKI Jakarta, total 8.000 topeng.

Kemudian donasi tahap kedua berlanjut, total 12.000 topeng disumbangkan ke pemerintah Daerah Bogor, pemerintah Kota Bogor dan pemerintah Kota Depo, Pemerintah Kabupaten Tangerang, Tanger Pemerintah kota Lang dan selatan Tangerang.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live