Dua puluh tiga karyawan Pabrik Rokok Covid-19 di Tulongagun merespons dengan cepat selama tes cepat

Reporter TribunJatim.com Sofyan Arif Candra (Sofyan Arif Candra) melaporkan-Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Tulongong total enam pekerja pabrik rokok akan merespons tes cepat Covid-19. Timur kembali ke manajemen Covid-19 untuk melakukan tes cepat bagi karyawan pabrik rokok di Tulungagung.

Pada Senin (4/4/2020), tes cepat dilakukan di pagi hari, diikuti oleh 32 orang.

Hasilnya, 6 orang merespons tanpa menyebut 7 orang. Ketua Gugus Tugas tentang Pelacakan Kelompok mengatakan: “Keenam orang ini semuanya berasal dari Toulon, Gargon, lulus tes respons cepat, dikarantina, dan kemudian melakukan tes usap. Kami masih menunggu hasilnya.” Java, Kohar Harry Santoso, Senin (5/5/2020).

Baca: Terus terang, dalam pembayaran pertama di TV, Billy mengakui bahwa Olga Syahputra pergi setelah meninggalkan kantor Pembacaan Gaji Kehormatan: Ferdian Paleka yang nakal membuat Angi marah: terutama untuk menyumbangkan limbah. Membaca: Covid-19 pasien berkembang, dan tempat parkir Rumah Sakit Bhayangkara di Surabaya akan digunakan untuk perawatan. Kamar

Kohar mengatakan bahwa kluster Tulungagung baru dimulai ketika seorang karyawan pabrik rokok pergi berobat, dan itu jelas menunjukkan Covid-19. – “Kemudian, dari 214 karyawan yang mengikuti tes cepat kemarin, 17 aktif. Lima di Kediri dan lima di Kota Kediri. Di Kabupaten Istana Tulonggon pada tanggal 7, ia melanjutkan. — -Selain hasil tes cepat hari ini, jumlah total karyawan yang lulus tes respon cepat di Pabrik Rokok Toulongong adalah 23.

Setelah geng itu, Kohar terus memperdalam sapuan Kabupaten Kabupaten Istana Toulongong .– – “Karena kekhawatiran ini ada di sebelah perusahaan tempat orang tuanya berada, perusahaan memiliki sejumlah besar karyawan, dan kami berharap ini tidak akan terjadi. Interaksi, “kata Saiful Anwar Malang, kepala rumah sakit. Lima orang dari Kabupaten Kediri dan lima orang dari kota Kediri mengikuti departemen kesehatan masing-masing kabupaten. Tulong Gelombang kedua pengujian cepat di Pabrik Rokok Gugong kini telah diumumkan oleh 23 karyawan. Https://surabaya.tribunnews.com/2020/05/04/rapid-test-gelombang-kedua-di-pabrik-rokok -tulungagung -kini-total-23-karyawan-dinyatakan-reaktif penulis: Sofyan Arif Candra Sakti sunting: Eben Haez er Panca

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live