Pangkogabwilhan I: 37.000 pekerja migran Malaysia kembali ke Indonesia secara mandiri

Reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah berencana menggunakan Angkatan Laut untuk menggunakan tiga KRI yang menunggu di Pulau Batam di Kepulauan Riau untuk memulangkan pekerja migran Malaysia ke Indonesia. -Namun, Mayor Jenderal Yudo Magono, Komandan (Laksamana) Komando Pertahanan Regional Gabungan, mengatakan bahwa 37.222 pekerja migran di Malaysia kembali ke Indonesia secara mandiri.

Yudo berkata, “Sejauh ini, 37.222 orang telah mencapai tujuan yang berbeda”, menghubungi Tribunnews.com, Senin (6/4/2020).

Baca: Ekspor peralatan medis sekolah dasar melonjak, 5 miliar dolar AS

Baca: Prediksi zodiak 8 April 2020, Besok: Kanker terkejut, Mori mengingat masa lalu-Yuduo Saya sebenarnya mengatakan bahwa partainya siap untuk mengangkut para pekerja migran ini selama seminggu.

Direncanakan untuk mengembalikan dan mengangkut ketiga KRI segera siaga ke pekerja migran yang tujuan utamanya adalah di Jawa.

Namun, ia menunjukkan bahwa pekerja migran telah kembali ke daerah masing-masing secara mandiri. Dia berkata: “Jika kapal-kapal angkatan laut telah siap di Batam selama seminggu, maka masalahnya adalah mereka telah kembali ke daerah masing-masing.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live