Apa yang harus dipertimbangkan ketika mengungsi setelah periode normal baru tsunami?

Reporter Tribunnews.com Gita Irawan (Jakarta, TRIBUNNEWS.COM) -Dwikorita Karnawati, kepala badan cuaca, iklim, dan geofisika, mengungkapkan banyak hal untuk dipertimbangkan. Selama covid-19 atau pandemi baru sangat penting untuk proses evakuasi tsunami. Menurut pedoman evakuasi tsunami dengan pihak-pihak terkait (yaitu kelompok kerja Covid-19, BNPB, BMKG, ITB, dan pihak-pihak lain) selama pandemi Covid-19, Dwikorita menjelaskan bahwa hal yang paling penting adalah menjaga satu meter selama proses evakuasi. Setengah jarak untuk terus memajukan topeng dan menjaganya tetap bersih.

Selain itu, Dvecorita juga menjelaskan bahwa selama proses evakuasi, orang sehat dipisahkan dari pasien yang dipantau (PDP), orang yang dipantau (ODP) dan orang tanpa gejala (OTG).

Ini dikirim oleh Dwikorita dalam sebuah webinar tentang “Pedoman Penyebaran Informasi Evakuasi Paska Tsunami Selama Covid-19” yang diadakan pada hari Jumat (6/5/2020). Ada pasien yang belum mendapatkan pengobatan, tetapi ada juga PDP dan ODP, walaupun evakuasi juga diatur, mereka dilakukan secara terpisah, tentu saja PDP harus didampingi oleh personil khusus yang menggunakan APD dan memiliki prosedur. OTG juga merupakan prosedur yang harus diikuti. Karena itu, semua prinsip evakuasi harus dibedakan antara orang sehat dan evakuasi tidak boleh dicampur dengan PDP dan ODP. : Konfirmasikan pendirian jalan kilang tetap di tengah pandemi Pertamina: itu tidak lagi tergantung pada impor BBM

“, maka kita harus dengan jujur ​​melaporkan kepada kami status kesehatan dan status kesehatan pejabat keluarga dekat kami mengatakan:” Kata Devi Corita.

Baca: Ketua MPR: Cara hidup baru yang perlu bertahan dalam pandemi

Devicorita juga menekankan pentingnya mempersiapkan proses evakuasi sejak dini. Penentuan tindakan yang harus diambil oleh rumah sakit di daerah rawan tsunami dan pembuat keputusan politik terkait dengan pasien rawat inap.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live