Pemerintah Kota Batam menyediakan deteksi cepat korona gratis untuk warga negara dengan batuk, pilek dan demam

TRIBUNNEWS.COM-Untuk menentukan penyebaran virus korona, Pemerintah Kota Batam dari Kepulauan Riau menyelenggarakan uji cepat gratis. Seperti batuk, pilek dan demam.

Warga yang ingin melakukan pemeriksaan cepat gratis, hanya perlu membawa kartu ID mereka.

Didi Sumarjadi, Direktur Biro Kesehatan Batam, mengatakan bahwa upaya ini telah dilakukan agar proses penyebaran virus ke Batam, yang sekarang ditularkan secara lokal, dapat segera dihentikan. Didi mengatakan dalam sebuah kontak, Rabu (6/5/2020): “Orang dapat memilih Puskesmas yang paling dekat dengan Batam. Oleh karena itu, orang dapat memilih tempat yang paling dekat dengan tempat tinggal mereka. Rumah sakit memberi tahu pasien untuk memperkuat semangat mereka untuk menggunakan Di fasilitas ini, orang hanya perlu datang ke empyema dan membawa kartu identitas.

Bahkan, masyarakat tidak perlu mendaftar seperti yang mereka inginkan. Status kesehatan mereka adalah “dalam abses.” Jika Anda menderita batuk, pilek atau demam dan perlu pemeriksaan cepat, dan kemudian menunjukkan ID Anda, petugas polisi akan segera melayani, “kata Didi. Didi mengatakan bahwa layanan ini tersedia selama jam kerja (yaitu, Senin hingga Sabtu) “Jadi, di masa mendatang, kita tidak perlu lagi khawatir tentang apakah dia terinfeksi, karena melalui tes cepat, dia setidaknya dapat mengurangi kekhawatiran kita tentang virus Covid-19,” Kata Didi. (Kompas.com/Hadi Maulana)

Artikel ini telah dipublikasikan di Kompas.com, berjudul “Warga dengan batuk, pilek dan demam dapat melakukan pemeriksaan cepat gratis”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live