RI MPR menyediakan dukungan droplet dan paket belanjaan untuk 200 pilot Ojek online

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Konferensi Konsultasi Rakyat Indonesia (MPR RI) memberikan bantuan untuk mencegah tetesan atau memindahkan partisi yang memisahkan partisi antara pengemudi dan penumpang, dan memberikan bantuan makanan kepada 200 pengemudi ojek secara online. Jakarta, Sabtu (27 Juni 2020).

Presiden MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) memberikan bantuan langsung kepada pengemudi taksi online. -Juga menghadiri pertemuan dengan Wakil Presiden MPR RI Ahmad Basarah dan asistennya Bamsoet. Presiden Mestinya Lestari Moerdijat .

Bamsoet mengumumkan dalam pidatonya bahwa selama krisis ekonomi, melalui pandemi Covid-19, ojek online menjadi pekerjaan sementara lainnya untuk mendukung kehidupan pekerja yang diberhentikan (PHK).

Menurut data yang dia peroleh, hampir 100.000 orang mencatat PHK dan jumlah PHK. Ditutup karena dampak pandemi Covid-19.

Baca: Berpartisipasi dalam pemandian tubuh wanita positif positif Covid-19, wanita hamil terpapar ke Corona

“Kegiatan individu yang mandiri harus didorong, seperti ojek sepeda motor online dan kegiatan lain untuk terus menjaga ekonomi nasional” , Kata Bamsoet.

Bamsoet menjelaskan bahwa jumlah pengemudi ojek online yang tersebar di Jabodetabek adalah sekitar 900.000. Sebanyak satu juta orang.

Di Indonesia, ada hampir 4 juta anggota ojek online.

“Adalah mungkin untuk mengakomodasi tenaga kerja khusus, dan kami berharap bahwa ojek sepeda motor online akan menjadi alternatif bagi pekerja.” Dia dipecat untuk menghubungkan dapur keluarga sambil menunggu pekerjaan baru lainnya. Kata.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live