Hari ini, peralatan uji cepat Covid-19 dari Korea Selatan dikirim ke Indonesia

Reporter Tribunnews.com reporter Larasati Dyah Utami

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kedutaan Besar Republik Indonesia (Seoul, Korea Selatan), Korea Selatan (Korea Selatan) mengkonfirmasi bahwa kit uji virus corona (Covid-19) telah dikirim hari ini. — Informasi ini diunggah dari akun kedutaan resmi Kedutaan Indonesia di Seoul @kbri_seoul, Minggu (19 April 2020).

“Pagi ini, BNPB, Kedutaan Besar Seoul dan Kedutaan Besar Indonesia untuk Harian Elang menyediakan transportasi yang nyaman dari kit Covid-19 RT-PCR dan tes ekstraksi RNA di Indonesia.” Ada kotak-kotak peralatan uji cepat yang berjejer di bandara.

Peralatan medis ini akan didistribusikan di masa depan oleh Covid-19 Kelompok Kerja Pemrosesan Pemrosesan Pengolahan untuk menyediakan area yang luas.

Baca: Permintaan Paula Verhoeven sebelum tidur mengungkapkan Baim Wong dari Luna Maya: Bukankah itu jarang?

Baca: Pengantar film Korea The Beauty Inside disiarkan di Trans7 pukul 19:30 pada hari Minggu, 19 April. WIB

Baca: Lembar fakta PSBB dari Jakarta berkinerja buruk: kerumunan, bodoh dan penumpang mengalami masalah bantuan

Indonesia sendiri adalah salah satu dari tiga negara prioritas Korea Selatan untuk mendapatkan tes ekspor Covid-19 kecuali Amerika Serikat dan Uni Emirat Arab di luar negeri, peralatan lainnya.

Tujuan Presiden Jokowi adalah untuk memeriksa Covid -19, yang dapat diperiksa oleh 10.000 orang setiap hari. Untuk Covid-19, 5.082 kasus dirawat. -Adapun untuk rehabilitasi, ada 631 orang dan jumlah kematian adalah 535.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live