Identifikasi Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana ketika merawat pasien Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bupati Karawang Cellica Nurrachadian sekarang dapat bernafas lega dan diumumkan telah menyembuhkan virus korona mematikan atau epidemi Covid-19.

Menurut hasil tes swab kedua (swab pharyngeal), kecantikan itu dinyatakan memiliki sikap negatif terhadap Covid-19.

Sebelumnya, ia dinyatakan positif Covid-19 dan dirawat di rumah sakit selama tiga minggu.

“Tidak hanya hasil cotton swab yang negatif, hasil tes darah dan Bupati X-ray juga sangat baik,” katanya. Juru bicara manajemen Karawang untuk kelompok kerja Covid-19. Fitra Hergyana pada Senin malam (13/4) -Hasil tes swab kedua diarahkan pada 4 pasien lainnya, mereka adalah asisten Cellica dan pejabat pemerintah Bupati Karawang, Asep Aang Rahmatullah, Eka Sanatha, Ade Kementerian Kesehatan RI Sudiana Balitbangkes belum mengeluarkan obat ini. Mulai hari ini, layanan sky train dari Bandara Soekarno-Hatta untuk sementara ditangguhkan — Membaca: Dilihat dari tugas dan kondisi Sekretaris Jenderal PSSI

“Yang lain masih menunggu Hasilnya. Ini akan segera keluar, dan kami pasti akan segera menginformasikan kepada publik. “- Fetra berkata – Bupati Cellica dapat pulang setelah 20 hari dirawat di Rumah Sakit Regional Callaghan. Terlepas dari deklarasi penyembuhannya, Cellica masih harus diisolasi kembali pada jam ke arah Kementerian Kesehatan Republik Indonesia selama 14 hari.

Cellica menceritakan kisahnya di ruang isolasi RSUD Karawang setelah menerima perawatan di rumah sakit paru-paru.

Cellica, asisten dan tiga manajer layanan lainnya positif di Covid-19 pada 24 Maret 2020

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live