Berapa harga Remdesivir? Obat yang diklaim efektif dalam menyembuhkan pasien Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Remdesivir adalah obat yang dikatakan efektif melawan coronavirus atau Covid-19.

Harga yang dikutip oleh Gilead Sciences di situs resmi gilead.com adalah remdesivir yang dijual dengan harga 390 dolar AS per botol atau sekitar Rs 5,5 juta di negara maju. -Menurut rencana perawatan saat ini, sebagian besar pasien memerlukan perawatan selama lima hari.

Dalam perawatan lima hari, diperlukan enam botol ramcivir, yang setara dengan 2.340 dolar AS (33,6 juta rupee) per pasien. .

Baca: Obat Remdesivir hampir dibeli di Amerika Serikat, tidak ada stok di negara lain

Baca: Harga obat Remdesivir adalah Rp 44 juta, obat Covid-19, 6 botol per pasien selama 5 hari- — Gilead bekerja sama dengan Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS. -HHS dan pemerintah negara bagian akan terus mengelola alokasi rumah sakit hingga September. -Di negara berkembang, sumber daya, infrastruktur, dan ekonomi sangat berbeda, Gilead setuju untuk menggunakan obat generik untuk menyediakan layanan medis dengan biaya lebih rendah. – Saat ini, persediaan Remdesivir telah digunakan di Amerika Serikat.

Amerika Serikat telah membeli pasokan hampir semua obat-obatan Remdesivir.

Baca: Covid Case-19 semakin marah pada kebangkitan China, Donald Trump di China

Baca: Global C News Update: Tembus 10,5 juta, para ahli memperingatkan Amerika Serikat dapat mencatat 100.000 sehari Jumlah kasus – The Guardian mengutip bahwa Amerika Serikat telah membeli remdesivir untuk inventaris selama tiga bulan ke depan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live