Arief Arief Poyuono的Anti Corona Jamu,成分由Kembang Lawang制成

Arief Poyuono, Wakil Ketua Tribunnews.com-Gerindra FX Party di Jakarta, memproduksi Corona Anti Virus.

Gagasan untuk memproduksi antivirus korona diusulkan oleh Arief ketika ia menemukan adas bintang atau orang Indonesia bernama Kembang Lawang.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Tribune, Arief menjelaskan bahwa Kembang Lawang adalah metode memasak, rempah-rempah umumnya digunakan oleh orang Eropa, Cina, India, dan Malaysia.

Selain itu, Kembang Lawang juga merupakan agen antivirus atau antivirus yang dapat mengobati berbagai jenis influenza, termasuk virus Covid-19. Obat Tamiflu, 90% di antaranya diproduksi oleh Kembang Lawang, sekarang digunakan oleh Pemerintah Republik Indonesia sebagai obat Covid-19, yang kini telah berhasil menyembuhkan ribuan Covid-19 di negara ini. Pasien positif. — -FX Arief Poyuono menceritakan hari dia mengetahui tentang Kembang Lawang. Menurut ceritanya, ia bertemu melalui mimpi setelah berdoa kepada Tuhan. Saya melihat patung bunga pentagonal di depan rumah-rumah Jawa. “

” Ketika aku bangun, aku penasaran. Saya dapat mencari bentuk pentagonal di Google. Tolong, dia menjawab bahwa Hua Laon yang menyiapkan makanan, “kata Arief Poeyono, Selasa (12/5/2020) di kediamannya di forum. Arief Poeyono.” Saya tidak membuat Itu, tetapi keluarga saya di Ambarawa, keluarga istri saya, pemilik toko herbal wanita kembar memberi tahu saya. Ini adalah toko herbal pertama yang dibuka di Jawa sejak zaman Belanda.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live