Setelah lulus tes cepat Covid-19, 15 orang di Kota Bekasi mengumumkan bahwa virus Corona positif

Sebuah laporan dari reporter TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI-Bekasi, Jawa Barat 15 orang dinyatakan positif virus corona setelah tes cepat atau tes massal cepat Covid-19. — Pemerintah Kota Bekasi baru saja menyelesaikan uji korona cepat menggunakan 2.000 test kit yang disediakan oleh pemerintah provinsi Jawa Barat.

“Saya juga harus menunjukkan bahwa kemarin, dalam 2.000 tes cepat yang dilakukan pada tahun 2000, ada 15 orang (simbiosis positif), jadi 34 orang positif di Bekasi,” kata Walikota Bekasi. Rahmat Effendi, berlokasi di Candrabhaga Bekasi, Stadion Patriot, Provinsi Jawa Barat, Minggu (29 Maret 2020).

Baca: 28 poster materi pendidikan terkait Covid-19 dapat menghilangkan virus korona

Dia menjelaskan bahwa 15 pasien korona positif yang belajar dari hasil tes cepat sekarang di Chasbullah, Bekasi Rumah Sakit Umum Daerah Abdulmadjid diisolasi.

“Dua dari 15 orang ini masih belum jelas, tetapi mereka masih mengisolasi dan mengulangi semua tes menggunakan PCR,” katanya. -Dimana untuk deteksi cepat hingga 19 orang, kasus positif Covid-19 terjadi di kota Bekasi.

Rahmat mengatakan bahwa pasien yang didiagnosis positif masih menerima pengobatan.

Baca: Kabar baik, semua pasien positif korona di Malang telah terbukti dapat disembuhkan.

“Ini adalah masa inkubasi yang panjang. Kami memerintahkan tim medis yang dipimpin oleh dokter Antoni Dolak untuk memeriksa mereka satu per satu,” katanya. — “Jika rumah sakit memeriksa bantuan (gejala) atau dipastikan negatif (penyembuhan), ia akan diisolasi dan dikembalikan ke rumah.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live