Siaran pers Covid-19, upeti IIPG untuk Wishtafel portable Covid-19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Untuk membantu pemerintah dan masyarakat menghentikan penyebaran epidemi Covid-19, Asosiasi Istri Partai Golkar (IIPG) memberikan bantuan dalam bentuk portable wasthtafel Covid-19 dalam berbagai bentuk. Tempat ibadah di Jakarta Barat. Petugas Sosial IIEP Nita John Azis memberikan bantuan portabel untuk komunitas Cengkareng di barat Jakarta dari wasthtafel Covid-19 Jumat lalu (26/6). Perwakilan dari manajemen masjid menerima handuk portabel Covid-19 IIPG secara langsung. Nita John Azis mengatakan: “, anggota DPRD dari fraksi Golkar di Jakarta.” Saat mengantarkan Covid-19 portable cross ta, Nita John Azis didampingi oleh manajer IIPG, termasuk Celina Dave Laksono, Tina Maman Abdurrahman dan Deliana Bobby Rizaldi. -Nita John Azis (Nita John Azis) mengatakan bahwa alat cuci tangan portabel dirancang untuk mengajarkan masyarakat untuk mencuci tangan dengan benar.

“Alat itu dapat memberi tahu warga Cengkareng cara hidup sesuai dengan perjanjian. Salah satu metode adalah menggunakan Nita untuk mengatakan:” Dia berbicara tentang sabun asli dan air keran.

Adanya peralatan mencuci tangan portabel. John Azis melatih staf cuci tangan untuk mencegah penyebaran coronavirus. – “Masa Depan” Dia berharap bahwa penduduk daerah Cengkareng dapat mencuci tangan di periode normal yang baru. “Keadaan normal yang baru tidak berarti bahwa hidup itu normal, juga tidak berarti bahwa coronavirus telah berakhir. Tetapi, memang, hidup harus terus berlanjut, tetapi untuk menjaga kesehatan sesuai dengan rekomendasi pemerintah,” jelasnya.

Tidak hanya di daerah Cengkareng, Nita John Azis mengungkapkan bahwa IIGP juga memberikan bantuan yang sama kepada para korban. Banyak wilayah DKI di Jakarta.

“Lokasi lain untuk peralatan cuci tangan portabel adalah Kepulauan Seribu. Bahkan jika jaraknya harus di laut, IIGP akan peduli dengan penduduk Kepulauan Seribu. Ketika pandemi korona terjadi, penting untuk mendidik masyarakat untuk mencuci tangan dengan benar dan benar,” Dia menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live