Komite Kedelapan Dewan Perwakilan Rakyat menyetujui peningkatan alokasi akun virtual Ha’s Rs menjadi 2 triliun

TRIBUNNEWS.COM, Komite Kedelapan Jakarta-DPR menyetujui proposal Badan Manajemen Keuangan DPRK (BPKH) karena peningkatan Rs 2 triliun dalam akun virtual yang dialokasikan untuk calon jamaah haji.

Ini diputuskan pada pertemuan Komite Kedelapan dengan Menteri Agama Fachurrul Razi dan BPKH Anggito Abimanyu di Gedung DPRD Jakarta, Selasa (7/7/2020). – Komite Presiden Kedelapan Yandri Susanto mengatakan di akhir pertemuan: Komite Kedelapan menyetujui usulan kepala BPKH untuk meningkatkan alokasi akun virtual.

“Komite Kedelapan setuju untuk meningkatkan alokasi akun virtual menjadi 2 triliun rupee, yang menyumbang 28% dari nilai keuntungan BPKH kepada para peziarah tahun itu, dan untuk membatalkan pada tahun 2020, jemaat menunggu,” kata Yandri.

Baca: Kepala BPKH memberikan manfaat tambahan bagi peziarah yang pergi tahun ini

Selain itu, Young Delhi mengatakan bahwa Komite Kedelapan juga menyetujui penggunaan nilai manfaat BPKH pada tahun 2020, termasuk akumulasi manfaat dan masa depan Beberapa tahun ziarah efisiensi biaya operasi BPIH.

Anggito meningkatkan alokasi akun virtual dari 1,1 triliun rupiah (13% dari nilai pendapatan) menjadi 2 triliun rupiah (28% dari pendapatan) sebagai kompensasi untuk gereja-gereja terkemuka.

Dia percaya bahwa tunjangan ekstra meningkatkan dana yang dihemat oleh calon jamaah haji dan dapat digunakan untuk uang saku atau pengurangan BPIH.

“Oleh karena itu, ini menjadi insentif dan kompensasi bagi para peziarah untuk membatalkan keberangkatan mereka,” kata Anguito.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live