Vaksin injeksi historis reporter Covid-19: Efek tertidur

Laporan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda – Jakarta – Jurnalis dan staf media pada 25 Februari hingga 27 mengadakan vaksinasi skala besar, 2021 Bung Karno di daerah pusat Jakarta. Beberapa wartawan direkam dalam vaksinasi pada Kamis (25/2/2021) .— Angga Yudha Pratomo, seorang reporter media online nasional yang berpartisipasi dalam vaksinasi mengatakan pengalaman vaksinasi CVIV-19.

perlu merasakan sakit setelah vaksinasi Covid – 19, tangan kiri terasa sakit. Penyebabnya, posisi titik injeksi vaksin ada di tangan.

“Jam pertama (setelah vaksinasi, merah), situasi tubuh mulai merasa cukup menyakitkan (titik injeksi). Tetapi tubuh selalu segar. Itu selalu bisa dari Senayan ke kantor, “kata Angga .

– Angga juga memberitahunya bahwa setelah dua jam vaksin injeksi, dia mulai tidur. – Dia menghabiskan waktu makan siang setelah vaksinasi. – Orang yang tinggal di Depok juga memutuskan untuk tidur selama satu jam.

— Reporter berpartisipasi dalam pengalaman vaksinasi Covid-19: Dia merasa seperti semut. , Efeknya bosan – “Setelah makan siang atau lebih vaksin, kondisi mata harus menjadi lebih berat. Akhirnya, tidur sekitar 1,5 jam,” kata Angga.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live