Sida Pasien Point Isolasi Covid-19 Ping Na Glark, TNI Commander Checked Bed, APD, Fan

Tribunnews.com, Jakarta – pesanan TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto lagi tiba-tiba diuji di apartemen Nag Mubarak (Apartment) (sidak), apartemen asimtomatik di North Jakarta Utara lemon (OTG) Covid -19 pasien terpusat tempat pagi ini isolasi Rabu (23 / 2 2010/20 101 tahun) .

– Hardy memimpin cek kedua untuk memastikan bahwa sehari sebelum fasilitas lapangan cek Nag Mubarak dan keinginan untuk pengembangan Da Hadi .— Selamat datang, dilaksanakan serentak oleh kepala sub -district di Cilincing Muhammad Andri Nag Mubarak fasilitas apartemen dan fasilitas .

— Hardy ditanya apakah non – persiapan gejala pasien fasilitas lainnya dan instalasi dari Rusun Nagrak (OTG) Covid-19 telah selesai dengan cepat. – Ketika pemeriksaan Hani, 130 pasien menyumbang apartemen Nag Mubarak, ada 85 pinjaman dapat digunakan untuk mempersiapkan hari ini .

— apartemen Nag Mubarak dapat digunakan dalam lapisan 5 lantai. Setiap lantai memiliki 17 tempat tidur, total 85 tempat tidur, “Hardy mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi TNI Puspen 23/06/2021 Rabu .

— juga memeriksa dan mencatat integritas kesempatan di Hardy, fans, tempat tidur dan resmi bantuan pembangunan .— membaca – panglima TNI menekankan daerah pastoral dari empat pilar empat pilar, memutus rantai penularan CVIV-19 — — “hasil audit hari ini langsung ke Menteri laporan kesehatan,” Hardy mengatakan,” kata Hadi.

– Pada kesempatan ini, Hadi juga mengingat rasa hormat yang sehat untuk disiplin Protocol, bahwa penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga orang yang bertanggung jawab dari jarak .

— dengan polisi nasional. POL Licegi Sigit Prabowo, Menteri Kesehatan Dudi Sadikin di Rorotan Cilincing-Jakarta Utara Village, South Jatai Village, Najiatada, Timur Sama-Jakarta Village dan uji Sukamaju Desa Nagraque Tablet dan ulasan 4 miniatur PPKM Pasang Kemarin (21 Juni 2014) pada Selasa (22 Februari 2014) desa

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live