Institut Serum India berencana untuk memulai vaksin produksi di luar India

Wartawan melaporkan Tribunnews, Fitri WulandarikidikI-thebunnews.com, India New Delhi-Serum Institute (SII), yang memproduksi vaksin virus Corona (Covid-19) Astazeneca bernama Program “Covischield”, menciptakan ini di negara-negara lain produksi vaksin. — CEO Adar Poonawalla, mengatakan partainya telah merencanakan untuk melakukan ini, karena mereka berusaha untuk mencapai upaya menyelesaikan penawaran global.

– Fini mengatakan bahwa kondisi India, kasus setelah Corona 1.9 ledakan. Million Day Testing – Baca juga: Krisis Perangkat Medis, Para Ahli memperingatkan bahaya orang-orang India untuk melakukan oksigen di rumah

akan beriklan dalam beberapa hari ke depan, “

– Poonawalla sebelumnya minggu lalu, sii itu dijadwalkan untuk meningkatkan produksi bulanannya pada bulan Juli, yang selesai pada bulan Mei .— Dia juga berharap dia juga dapat meningkat. Dalam enam bulan, kapten kapten adalah 2,5 miliar hingga 3 miliar dosis. – — Sabtu (1/5/2021), kasus-kasus positif dan kematian Covid-19 di negara ini, India meningkatkan tahun kedua dunia, dan melaporkan lebih dari 300.000 kasus baru setiap hari. Selama sembilan hari ini. – Nomor ini Bahkan telah mencapai rekor global lain, yaitu 386, 452, dan telah mencatat 386.452 kali pada hari Jumat. — Tren mengarah pada krisis kesehatan masyarakat dan memaksa pemerintah untuk mencari oksigen, narkoba dan kebutuhan lainnya dari luar negeri. Menurut para ilmuwan Kepada pemerintah India, kasus Covid-19 negara itu harus mencapai puncak ke-5 hingga 5 Mei 2021. – Beberapa ahli kesehatan mengatakan bahwa lonjakan positif “berpuas diri” ketika catatan kasus baru adalah sekitar 10.000 orang per hari, itu dipertimbangkan Untuk menjadi kasus baru.

— Administrasi, pihak berwenang kemudian mencabut pembatasan dan memungkinkan festival yang hebat dan latihan politik untuk memulai. – Langkah ini pada akhirnya di India dalam kasus-kasus baru dalam infeksi Covid-19 dua gelombang, Overvoltage akhirnya disebabkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live