Hasil pengangkutan uji covid penumpang dan kereta api hanya berlaku selama 24 jam.

Tribunnews.com, Departemen Transportasi Jakarta (Departemen Transport) merilis pemberitahuan Pedoman Implementasi (OK) yang menyebar dari transportasi internal dan internasional .

Transportasi, perpanjangan implementasi nasional dan 9 hingga 20 Februari sejak 20021 Perjanjian Perjalanan Internasional. Melamar hari .— Kemenhub Sportsman Adita Irawati, istilah baru ini memiliki peraturan baru. Pengaturan baru ini berlaku untuk periode validitas uji cepat, liburan jangka panjang atau tes PCR dan gen festival keagamaan.

— Khusus untuk pelancong jarak jauh dari wisatawan jarak jauh dari Jawa datang di pulau itu. Semua Jawa berlaku untuk 1×24 jam.

— 19 Februari, Global Update Covid-19: 107,8 juta infeksi global — jika Anda menggunakan transportasi umum dan Jawa dan wisatawan Java jika kelompok kerja Covid-19 Covid-19 di daerah itu diperlukan, pulau, uji acak uji acak acak atau uji gen, “pada hari Rabu (10/2) Adita dijelaskan. Jika kementerian akan terus mengevaluasi Kementerian Perhubungan Setiap dua minggu, atau akan beradaptasi dengan kondisi dan dinamika yang terjadi di lapangan, “lanjutkan Adita.” Kami didisiplinkan untuk semua penumpang untuk menerapkan lembaga transportasi umum dan infrastruktur. Protokol kesehatan, “kata Adita. – Dia Juga mengungkapkan bahwa departemen transportasi meningkatkan pemantauan untuk memastikan semua kondisi eh ini. – — Bacaan: Undangan menyebabkan pasien termasuk dalam media Rencana Vaksinasi CVIV-19

Departemen Komunikasi ini, Suite Adita, dalam proses pasca-penundaan Segas Covid-19 peraturan pariwisata suku 7, Covid-19 populer dan 2021 orang No. 8, Protokol Perjalanan Internasional pada epidemi besar selama Covid-19.

– “Referensi kelompok kerja, departemen transportasi disengaja untuk mencegah Penyebaran luas dari Cive-19, terutama untuk hari libur jangka panjang dan hari libur keagamaan, terutama untuk festival keagamaan dan festival keagamaan.

– Atita juga menjelaskan bahwa STS dari enam transportasi transportasi sosial dari Kementerian Transportasi adalah 2021 lahan. Transportasi, yang merupakan statistik kubah maritim 1921, yang merupakan transportasi udara internal. Ini adalah kereta api. Transportasi 202021 adalah transportasi agen transportasi internasional berusia 21 tahun dan SE 22 untuk transportasi laut luar negeri. – Pembaruan: Tambah 9.520 , Pasien Covid-19 pulih di Indonesia, saat ini pada 982.972

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live