Anggota Bombinkamtibmas Kedai Utara mengklaim untuk mengetahui sosok Helena Lim

Rapporteur Report Tribptews.com, Rizki Sandi SaputtihaikabibiNews.com, Jakarta – Bombinkamtibmas Polisi Distrik Kedoya Utara Ipda Sunardo mengatakan sebelum nama Helena Lim Rupture, dia bilang dia tidak pernah bertemu sosok itu. Pemilik apotek bumi. –

“Saya tidak tahu, saya tidak tahu, sebelum saya melihat berita di berita,” dia berada di Bumi Pharmacy, Jakarta Barat, Jakarta Barat, Rabu 22/02/202) .– -, orang-orang Jepang hanya dari apotek dirilis di depan taman hijau dari taman hijau, dari pintu taman hijau dari taman hijau.

— Jalan tengah mengatakan bahwa minatnya telah memasuki situasi untuk memastikan situasi dan kondisi apotek. – Meskipun demikian, di apotek, ia mengklaim untuk menemukan Helena Lim sebagai pemilik apotek bumi.

— Helena Lim menerima vaksin Covid- 19 BUKAN Wawancara Reporter — – “Hanya Mentkek, ini adalah area misi saya (Kedoya Utara), tetapi tidak ada pemilik” SI Dode berkata .— Dengan matahari terbit, taman hijau perumahan keselamatan kompleks M UUSUP tidak ada Akreditasi Helena Lim. — – “Sudah ada di sini, tapi aku tidak akan pernah tahu siapa pun,” katamu .

Ketahuilah, karena kesehatan vaksin Covid-19 yang sehat, selebagram dan gila nama. Kaya Jakarta Helena Lim adalah pekerja yang jelas (Nakes).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live