Anak-anak positif Covid-19 karena kelalaian orang tua mereka, paling sering diundang ke mal dan restoran

Tribunnews.com, kasus covid-19 anak-anak-anak-anak-anak telah meningkat. — Alasan harapan dicurigai, orang tua tidak menerima protokol kesehatan. Tinggalkan rumah. Orang tua mengundang anak-anak ke pusat perbelanjaan, restoran, atau mengunjungi orang tua, “Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan terletak di pengunduran dirinya, berbicara:

– Situs web Nadia mengkonfirmasi kasus anak-anak Covid-19 harus juga a Perhatian serius bagi pemerintah. — Peran orangtua, biarkan anak tidak terpapar Covid-19 juga sangat penting .

Ambil bacaan lain: Covid-19 Patient Working Group Management akan memiliki 40 area perumahan Borg – – “Anak-anak tinggal di rumah di rumah. Orang tua perlu menjadi disiplin protokol kesehatan, dan mencegah infeksi setelah peristiwa di luar rumah, “kata Siti Nadia .

— 19 Unit Tugas Pemrosesan Covid-19 Anak-anak mencapai 12,6% atau lebih dari 250.000 kasus paket 2,03,421 kasus, pada 23 Juni.

— Pemerintah segera mengimplementasikan program vaksinasi segera pada usia 12 hingga 17.

— “Kami menyelesaikan teknologi, kami akan melakukannya dalam waktu dekat ini “Siti Nadia

Lis” Juga: 95 di Covid-19 di Lebaki, dampak 42 Puskesmas ditutup sementara – berdasarkan data pada persentase 2 Juni, 6 tahun, 6, 6 tahun, 6 % dari pasien. Usia Covid-19 Covid-19 adalah 2,3%. Orang tua harus VR untuk menghapus anak-anak untuk menerapkan protokol kesehatan. – “Gunakan topeng untuk menjaga jarak tidak ada di kerumunan.”

Baca: Serius! Tempat tidur Covid-19 Rumah Sakit DKI mencapai 93% pasien – ia juga merekomendasikan agar anak-anak tinggal di rumah. Jika anak bermain di luar rumah, ia harus selalu menjadi pengawasan orang tuanya. – Jika Tri Yunis, Covid-19 ditambahkan pada anak-anak dengan varian baru. “Varian sebelumnya jarang terjadi. Dalam varian baru ini, ada banyak gejala. Maka anak-anaknya sendiri kekurangan kekebalannya,” kata Tri Yunis. (Willie Victory)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live