Achmad Yurianto meminta warga Jakarta untuk mematuhi aturan PSBB yang ditetapkan oleh Gubernur DKI Anies Baswedan

Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi-Tribunnews.com, juru bicara Pemerintah-Jakarta Covid-19 eksekutif Achmad Yurianto meminta warga Jakarta untuk mematuhi instruksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenai pembatasan sosial skala besar (PSBB). – Implementasi PSBB DKI di Jakarta mulai berlaku Jumat lalu (10 April 2020). Achmad Yurianto dari kantor BNPB di Jakarta mengatakan: “Kami meminta penduduk DKI Jakarta untuk terus mematuhi dan mematuhi semua pedoman dan semua peraturan yang ditetapkan oleh gubernur DKI.” Timur, Minggu (12/4/2020) .

Baca: Menengah Pembaruan Corona, Provinsi Jawa, Minggu, 12 April 2020, 200 pasien positif, 122 di antaranya masih menerima pengobatan – menurut Achmad Yurianto, langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah pusat dan daerah untuk menerapkan PSBB adalah untuk melindungi masyarakat dari Dampak penularan coronavirus.

Dia berharap bahwa masyarakat dapat menjalani kehidupan yang disiplin dan mematuhi peraturan terkait PSBB.

Baca: Peta kasus Corona di Bali pada 12 April 2020: Ada 2 kasus positif baru, yang berlaku di sebagian besar wilayah Denpasar: “Kegiatan ini hanya bertujuan melindungi kita semua. Perlindungan Seluruh komunitas. Kami bekerja lebih luas untuk memutus rantai komunikasi Covid-19, “kata Achmad Yurianto. Kita tahu bahwa PSBB akan diterapkan di Jakarta mulai 10 hingga 23 April 2020, dan dapat diperluas jika perlu.

Beberapa daerah di sekitar Jakarta akan mengikuti kebijakan ini. –4.241 Kasus korona positif di Indonesia

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live