Pemerintah: Gunakan topeng KN-95 tidak boleh digabungkan

Taufik Ismail Reporter Laporan Pekerja Berita Taufik Ismail

Nestle. COM, Jakarta – Juru bicara untuk menangani Kelompok Kerja Covid-19 WIKU Adisasmito, kontrol dan mencegah penyakit atau pengendalian penyakit dan pencegahan penyakit (CDC) Cara menggunakan masker efektif untuk menolak aturan virus Corona atau SARS- COV-2 .– “Sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini di laboratorium menunjukkan bahwa menggunakan masker kain atau masker medis”, penggunaan Wiku memberikan perlindungan yang lebih baik untuk pemakai dan lainnya. Pada konferensi pers virtual, Kamis 02.221 / 18/18/2021) .— Baca juga: Menteri Kesehatan: Ada empat agen layanan publik Rencana vaksinasi Covid-19

Ini hanya WIKU mengatakan ada beberapa jenis topeng yang tidak boleh digabungkan. Ini termasuk masker medis masker medis .

Weiwu menggunakan dua masker medis, tidak akan meningkatkan penyaringan.

– “Karena masker medis tidak digunakan di kedua lapisan, karena mereka tidak akan meningkatkan penyaringan masker dan kecukupannya,” Dia berkata .

– sejauh ini, 79% petugas kesehatan menerima suntikan dari dosis vaksin pertama Covid-19

; Selain itu, menurut Wiku, yaitu, yaitu, yaitu, yaitu topeng KN-95. – Masters mengatakan bahwa wiku belum dirancang untuk digabungkan.

– Disarankan untuk menggunakan topeng KN-95 secara terpisah, dan tidak menutupi topeng KN-95 sebagai topeng pertama dan pertama. Lantai kedua, “katanya .

– Perbarui Covid 19 di Indonesia

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live