Setelah mendapat vaksin Covid-19, Sun Bersih Handayani akan meyakinkan masyarakat bahwa vaksin Sinovac aman

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Puskesmas Jalan Ciracas Sun Bersih Handayani menerima vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2021).

Tribunnews.com berkesempatan menyaksikan proses vaksinasi atas nama panggilannya est Sun Bersih.

Sun Bersih memulai vaksinasi Covid-19 dengan memeriksa data calon penerima vaksin di Formulir I. — Pada Formulir I vaksin, Sun Bersih menunjukkan barcode registrasi bukti yang dipasang di aplikasi Pedulilindung, yang dirancang oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

“Petugas kemudian akan mendaftar ulang dan kemudian menuju ke Formulir II, yang merupakan situs pengujian,” kata Sun Bersih kepada Tribunnews.com di situs vaksinasi Covid-19. –Harap baca juga: Pakar: Barcode pada paket vaksin Covid -19 mencegah potensi korupsi – Pada Tabel II, dokter jaga mewawancarai vaksin terhadap Sun Bersih. Layak mendapatkan vaksin Covid -19.

“Pengukuran suhu tubuh, tekanan darah, tekanan darah. Selain itu, ada yang menanyakan riwayat kesehatan atau belum pernah terpapar Covid-19”, kata Sun Bersih. Sun Bersih melanjutkan, proses health check sudah selesai.

Penyuntikan vaksin Covid-19 dilakukan oleh perawat binaan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live