Sebanyak 114 pejabat dan staf Sekretariat Presiden telah divaksinasi dengan Sinovac

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 untuk jajaran dan jajaran Wapres. Ini dari Bank Dunia pada pukul 10:00.

“Proses vaksinasi juga dilakukan dengan menerapkan prosedur higiene yang ketat di Auditorium Jl. Kebon Sirih n ° 14 Sekretariat Presiden Jakarta Pusat,” kata Masduki. Pernyataan, Selasa 1/2021). — Masduki mengatakan bahwa vaksin yang disuntikkan adalah vaksin Sinovac.

“Vaksin Sinovac disuntikkan ke peralatan wakil presiden yang berusia di bawah 60 tahun, yang disediakan oleh wakil presiden sekretariat presiden, petugas surat perintah, Paspampres dan staf, serta Ibu Wury Ma’ruf Amin All bahu setiap hari tanggung jawab, “kata Masduki. Petugas kesehatan yang menggunakan vaksin Covid-19-Masduki menambahkan bahwa vaksin tersebut diberikan oleh para pemberi vaksin. Ia menambahkan: “Setelah 14 hari ke depan, orang-orang ini akan kembali ke vaksinasi tahap kedua.”

“Selama ini kali ini, Wakil Presiden Marouf akan divaksinasi dengan vaksin Covid-19 yang direkomendasikan oleh dokter Presiden. ”pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live