Menurut laporan, varian baru Covid-19 di Afrika Selatan lebih mudah menyebar dan lebih kebal terhadap vaksin

TRIBUNNEWS.COM-Inggris telah mendeteksi varian baru virus corona yang diduga menyebabkan peningkatan kasus Covid-19 di Afrika Selatan.

Pada Selasa (22/12/2020), Departemen Kesehatan Masyarakat Inggris melakukan pengawasan setelah menghubungi wisatawan asal Afrika Selatan dan mengidentifikasi dua orang yang terinfeksi virus tersebut.

Varian baru ini berbeda dengan varian baru Covid-19 yang telah menyebar ke Inggris. -Menurut laporan “Guardian”, para ilmuwan Afrika Selatan melaporkan kemajuan penelitian mereka pada varian baru virus corona di negara mereka.

Mereka percaya bahwa varian dari Afrika Selatan ini mungkin lebih menular.

Varian baru dari Afrika Selatan juga akan lebih mampu menyerang anak muda.

Selain itu, varian baru ini mungkin juga memiliki ketahanan yang lebih kuat terhadap vaksin.

Lihat juga: Inggris masih memiliki varian baru virus korona kali ini, kali ini dari Afrika Selatan

Ada juga kekhawatiran bahwa semakin banyak orang di selatan mungkin terinfeksi Individu yang telah sembuh dari virus tersebut. – “Kami lebih memperhatikan vaksin ini daripada varian Inggris,” kata Dr. Richard Lessells, salah satu ahli penelitian terkemuka. Dia berkata: “Masalah lainnya adalah infeksi ulang. Kami saat ini bekerja di laboratorium yang teliti dan metodis untuk menjawab setiap pertanyaan yang kami temui. Ini akan memakan waktu,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live