Vaksin Covid-19 Sputnik V yang berhasil sukses, Menteri Urusan Ekonomi Jerman mengucapkan selamat kepada Rusia

Wartawan Tribunnews memberitakan Fitri Wulandari

Berlin TRIBUNNEWS.COM-Menteri Ekonomi dan Energi Jerman Peter Altmaier memuji ilmuwan Rusia yang mengembangkan vaksin “Sputnik V”, Selasa (16/2/2021)). Vaksin Sputnik V disebut-sebut merupakan vaksin virus corona (Covid-19) pertama yang terdaftar secara resmi untuk penggunaan darurat di dunia dan saat ini sedang diproduksi di banyak negara / kawasan. Perkembangan dan produksi vaksin ini merupakan kejutan nyata bagi komunitas internasional. “

Lihat juga: Vaksin Sputnik V yang dibuat di Rusia: warganya skeptis, tetapi telah dijual di banyak negara–” Sputnik V memelopori pengembangan vaksin untuk melawan influenza, Covid -19, jadi inilah Kami layak untuk diajak kerjasama. 16/2/2021), ia menekankan bahwa meskipun hubungan antara Jerman dan Rusia saat ini dikalahkan oleh banyak masalah politik, Jerman akan terus menjaga dialog dengan Rusia .- “Berbicara secara politik, kami menghabiskan waktu dalam hubungan. Masa yang sulit. Namun, pemerintah dan Kamar Dagang Jerman masih menunjukkan minat yang besar untuk mengembangkan hubungan ekonomi dengan Rusia. Inilah mengapa kami mempertahankan dialog di bidang pengendalian senjata, Iran, Irak, perubahan iklim, dan pandemi. Bersamaan dengan Rusia, Jerman berharap proyek tersebut bisa rampung.

Baca juga: Pembelian vaksin Covid Sputnik V dari Rusia memicu perdebatan di Iran

Nord Stream 2 merupakan pipa lepas pantai besar yang dirancang untuk mengangkut Rusia Untuk waktu yang lama, Amerika Serikat telah mengkritik proyek tersebut dan mengancam pesertanya dalam bentuk sanksi. Salah satunya dengan memberikan sanksi kepada perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan proyek tersebut. pipa.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live