Kalaupun Jokowi merilis vaksin Covid-19, masyarakat diminta tidak lalai melaksanakan kesepakatan kesehatan

Laporan wartawan Tribunnews.com Fransikus Adhiyuda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi memastikan vaksin Covid-19 akan diberikan secara gratis kepada semua orang. Diterbitkan. Orang pertama yang divaksinasi.

Tentu saja, ini adalah kabar baik dalam banyak pertanyaan publik tentang keamanan dan aksesibilitas vaksin Covid-19.

Dr. Ardiansyah Bahar, Direktur Eksekutif LK2PK (Lembaga Penelitian dan Konsultasi Pengembangan Kesehatan) menyampaikan apresiasinya atas keputusan tersebut. — Lihat juga: Mobilitas, kerumunan, dan ketidaktaatan adalah pendorong penyebaran besar Covid-19 selama liburan panjang- “Kami harus berterima kasih kepada Presiden Jokovy karena telah menunjukkan bahwa vaksin akan diberikan kepada saya secara gratis. Ini adalah satu hal yang menanggapi komentar masyarakat Kekhawatiran tentang ketersediaan vaksin Covid-19, ‚ÄĚkata dr Ardiansyah dalam keterangan tertulisnya kepada Tribunnews, Rabu (16/12/2020). -Menurut Ardiansyah, ini tentunya cara yang tepat untuk dicoba. Atasi pandemi di negeri ini.

Kita tahu bahwa jika cakupannya terbatas, vaksinasi tidak akan berguna. Dijelaskan Aldi. -Lihat juga: Dirut Garuda Indonesia Minta Bantuan Setiap Saat Berikan Vaksin Covid-19-Ardiansyah juga mengabarkan bahwa keputusan Jokowi menjadi yang pertama divaksinasi adalah keputusan yang tepat, karena menanggapi kekhawatiran masyarakat tentang keamanan vaksin Covid-19, 19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live