Wakil Gubernur DKI memahami keputusan pemerintah memperluas PPKM: intinya kasusnya masih tinggi

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Jakarta Ahmad Riza Patria) dukung komitmen pemerintah pusat terhadap kegiatan masyarakat Penerapan pembatasan (PPKM) diperpanjang hingga 8 Februari 2021. Menurut fakta, data dan angka (kasus) masih sangat besar, masih sangat tinggi. Kami memahami, memahami, dan kami juga akan mendukung kebijakan yang diambil, ”kata Riza kepada wartawan, Kamis (21/1/2021). Politisi Partai Jelendra juga mengatakan, Gubernur Anies Baswedan (Anies Baswedan) juga mendukung penuh kebijakan penyuluhan PPKM terpadu. di ibu kota. Pasalnya kasus Covid-19 di Jawa dan Bali juga tinggi.

Ia berharap dengan perluasan PPKM, kasus Covid-19 akan mengalah kembali. Satu keluarga, Termasuk balita, bapak terekspos dua kali

– baca juga: Makan Tenang Menghindari Penularan Virus Corona di Jepang untuk Keperluan Fashion

“Tentunya Gubernur juga akan memberikan dukungan penuh, Apalagi di beberapa daerah, Riza menyimpulkan:” Saya harap Kita bisa lihat hasilnya dalam dua minggu ke depan. ”Pemerintah pusat memutuskan untuk memperpanjang pembatasan penggunaan kegiatan masyarakat (PPKM) hingga 8 Februari. 2021. Sebelumnya, PPKM berlaku mulai 11-25 Januari 2021. — Penundaan ini berdasarkan hasil evaluasi terkait perkembangan kasus positif korona sejak diberlakukannya PPKM.

Setelah PPKM berlaku di 7 provinsi dan 73 negara bagian / kota, masih ada 29 kabupaten / kota berisiko tinggi dan 41 kabupaten / kota dengan kadar kulup sedang.

Baca Juga: Karena Setahun Terakhir, Sedikitnya 900 Perusahaan Jepang Bangkrut di Corona – Baca Juga: Lelaki Dengan KTP Palsu Karena Tinggal di Bandara Selama 3 Bulan, Mereka Khawatir Tinggalkan Rumah karena hingga status Corona (Corona) ke-5 dari 7 provinsi yang telah menerapkan PPKM di perusahaan masih meningkat kasusnya. Ini termasuk DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mengatakan hanya dua provinsi yang mengalami penurunan kasus di Banten dan Yogyakarta.

“Berdasarkan penilaian, Presiden meminta agar kegiatan masyarakat dibatasi mulai 20 (26 Januari) hingga 8 Februari 2021.” Usai bertemu dengan Presiden pada Kamis (21/1/2021), itu untuk Kazakhstan Airlangga. Pelayanan kelas ekonomi Hartarto.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live