Peserta “mengatasi Covid-19, Tribunnews.com dan ACT memberikan paket beras di Tangerang”

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Ega Alfreda

TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Sebagai bagian dari perang melawan virus korona atau Covid-19, Tribunnews.com bekerja sama dengan tindakan respons cepat (ACT) untuk mengambil tindakan Seratus kantong beras untuk mengurangi beban penduduk setempat. 19. Warteg Syifa Bahari, mitra ACT gedung Citledug Indah 1, menyediakan ratusan karung beras.Ini adalah mitra ACT yang dirancang untuk membantu orang yang terinfeksi Covid-19.

Baca: 5 hal penting yang perlu dipertimbangkan ketika mendaftarkan sertifikat pra-kerja

Baca: Memecahkan masalah Covid-19 sebesar 100 miliar rupiah untuk warga negara Indonesia di luar negeri

Baca: Abad ini Bisakah orang bertahan hidup di bawah ancaman penyakit menular mulai dari asteroid hingga senjata nuklir?

Pandemi virus korona memiliki dampak besar pada ekonomi kelas menengah ke bawah, termasuk penduduk Kota Tangerang.

Bahkan data diperoleh dari pemerintah Korea Selatan di Tangerang, ada lebih dari 3.000 pekerja terkena PHK karena Covid-19.

Untuk mengurangi beban pada warga Kota Tangerang, ACT dan Tribunnews.com membagikan 100 kotak beras gratis kepada penduduk yang lewat.

Koordinator komunitas Saeful Anam, seorang relawan ACT (MRI) di Jakarta, Raja, Indonesia, mengatakan bahwa kegiatan kemanusiaan ini bertujuan untuk mengurangi beban penduduk yang diserang oleh Covid-19. “Operasi pemulihan gratis hari ini yang diselenggarakan bersama oleh ACT dan Tribunnews.com berlokasi di Ciledug Indah 1 Warteg Syifa Bahari. Kami mendistribusikan 100 paket beras,” kata Anam, Minggu (12/4/2020). Dia menambahkan bahwa kotak beras besar telah didistribusikan kepada penduduk di masa lalu.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live