Presiden PDIP Rebekah menolak vaksin Sinovac: Renstra harus berhasil, ada sanksi?

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno menegaskan dukungan partai terhadap program vaksinasi Covid-19 gratis dari pemerintah.

Hendrawan saat dihubungi di Jakarta, Rabu (13/1/2021), mengatakan: “PDI-P sangat mendukung program imunisasi gratis dari pemerintah. Ini rencana strategis yang harus berhasil.” – — Menurut Baginya, jika Ribka Tjiptaning adalah pengurus PDI Perjuangan yang tidak bersedia divaksinasi Covid-19, maka itu sikap pribadi. Ia menyatakan: “Jika ada yang tidak mau divaksinasi karena memiliki pertimbangan kuat yang berbeda, terutama pertimbangan pribadi dan khusus, silakan lanjutkan. Sikap kami (PDI-P) mendukung rencana vaksinasi.” – Ketika ditanya apakah benar Ketika pengurus yang menolak vaksinasi mengadopsi sanksi PDI-P, Hendrawan tidak yakin akan hal itu. Dia berkata.

Sebelumnya, Ribka Tjiptaning, Anggota Panitia IX DPR RI PDI-P (PDIP), menolak keras vaksin Covid-19. Ini dapat memastikan keamanan vaksin Covid-19 yang diperoleh dari perusahaan China Sinovac.

Jika orang yang menolak divaksinasi dihukum, Ribka bersedia membayar.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live