Pemerintah optimistis target imunisasi 1,5 juta tenaga kesehatan bisa tercapai pada akhir Februari

Laporan reporter Tribunnews.com Rina Ayu-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Juru bicara vaksin Covid-19 Kementerian Kesehatan Dr. Siti Nadia Tarmidzi optimistis bisa menjangkau 1,5 juta tenaga kesehatan hingga akhir Februari mendatang target vaksinasi Covid-19 bagi pekerja dan sumber daya manusia yang mendukung kesehatan.

Ia mengatakan, hingga kemarin (1/2), 500.000 tenaga kesehatan dan sumber daya manusia pendukung kesehatan telah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Nadia dalam sambutannya mengatakan, vaksin tahap keempat tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Siaran langsung Tribunnews mengutip.com dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (2/2/2021). Wanita berjilbab itu mengatakan: “Dengan pengalaman puluhan tahun imunisasi, kami optimis target 1,5 juta tenaga medis bisa tercapai pada akhir Februari.” Nadia mengatakan petugas kesehatan sangat ingin mendukung program imunisasi. Ini menunjukkan bahwa Mereka optimis dengan keamanan dan manfaat vaksin untuk mencegah Covid-19. -Lihat juga: Bekerja dalam pandemi Covid-19, ADAM Music Group meluncurkan Video Cover Lag u Halalkanmu

Baca juga: Restrukturisasi kredit bank kepada debitur yang terkena pandemi, setara dengan 971 triliun Indonesia Shield-Dia menambahkan: ” Ini sangat penting, dan manfaatnya jauh lebih besar daripada risikonya. ”Selain itu, Nadia mengatakan, sejauh ini laporan reaksi setelah vaksinasi ringan dan tidak serius.

“Berdasarkan laporan Panitia Nasional tentang tindak lanjut kegiatan pasca vaksinasi (Komnas KIPI), sejauh ini semua reaksinya masih ringan dan belum ada yang serius,” kata dr Nadia.

Foto: Screen shot vaksin tahap keempat yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Tribunnews.com mengutip siaran langsung saluran YouTube Sekretariat Presiden (Selasa (2/2/2021)) Dikutip Tangerang (Tangunang) .

Deskripsi: VA Cocin Covid-19 Juru bicara Kementerian Kesehatan, PhD. Siti Nadia Tarmidzi

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live