Ini aturan baru perjalanan negara selama PPKM yang akan berlaku mulai hari ini

Reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM report- Profesor Wiku Adisasmito, juru bicara Kelompok Kerja Penanganan Covid-19, mengatakan pihaknya telah mengeluarkan pengumuman pemberitaan tentang wisatawan domestik dan mancanegara. Terkait penerapan Pembatasan Kegiatan Skala Mikro Masyarakat (PPKM).

Wiku juga menyebutkan banyak perbedaan antara rencana perjalanan baru selama pandemi Covid-19. Demikian dalam siaran pers pengembangan pengelolaan Covid-19 yang dikeluarkan pada Selasa (9/2/2021) melalui Saluran Kepresidenan YouTube Sekretariat.

“Silakan mengacu pada Surat Edaran Kelompok Kerja No. 7 tahun 2021. Mengenai perpanjangan waktu perjalanan, Wiku menyatakan bahwa untuk personel domestik selama pandemi Covid 19, ia akan mengumumkan peraturan perjalanan hari ini mulai 9 Februari 2021. Juga Dijelaskan, peraturan dan ketentuan lengkap tentang penumpang domestik:

Pertama-tama, untuk penumpang domestik yang tujuan ke Bali akan diberlakukan peraturan yang berbeda untuk penumpang yang menggunakan jalur udara, laut dan darat, sebagai berikut: – Untuk udara penumpang, penumpang harus menunjukkan sertifikat negatif uji PCR RT. Sampel sampel ini harus diambil maksimal 2 kali 24 jam sebelum keberangkatan, dan sertifikat negatif uji antigen harus diambil maksimal 1 kali 24 jam sebelum keberangkatan.- – -Untuk perjalanan ke Bali melalui laut dan darat melalui tempat-tempat pribadi dan umum, harus ditunjukkan sertifikat RT negatif atau antigen, dan waktu pengambilan sampel tidak boleh melebihi 3 kali dalam 24 jam.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live