WHO: Kasus infeksi global Covid-19 melonjak untuk pertama kalinya dalam tujuh minggu, WHO: Vaksin saja tidak cukup

TRIBUNNEWS.COM-Jumlah global infeksi virus korona meningkat pekan lalu untuk pertama kalinya dalam tujuh pekan.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan hal ini pada Senin (1/3/2021). Maria Van Kerkhove, kepala teknologi WHO, percaya bahwa peringatan harus dikeluarkan untuk seluruh negeri.

“Kita harus sangat memperingatkan semua orang bahwa jika kita membiarkan virus ini pergi, kita akan pulih.” Oleh South China Morning Post.

“Kami tidak bisa mengizinkannya,” lanjutnya.

Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia Tedros Adnorm Gibriasos mengatakan bahwa peningkatan kasus mengecewakan. — Lihat juga: Organisasi Kesehatan Dunia memperingatkan tentang pandemi Covid-19. Ini mungkin penyakit endemik – lihat juga: Epidemi Internasional: 9 Virus dan Penyakit Berbahaya WHO | Organisasi Kesehatan Dunia | Organisasi Kesehatan Dunia | Organisasi Kesehatan Dunia | Organisasi Kesehatan Dunia saat mempelai laki-laki di Akad Ditampar-tapi menurut dia, ini tidak mengherankan. -Tedros mendesak semua negara untuk tidak melambat dalam memerangi virus ini. — Tedros mengatakan bahwa ini karena terlalu dini bagi negara untuk hanya mengandalkan rencana vaksinasi tanpa mengambil tindakan pencegahan lebih lanjut. – “Jika negara hanya mengandalkan vaksin, mereka akan membuat kesalahan.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live