Menteri Kesehatan mengimbau warga untuk pulang berlibur untuk mengurangi perjalanan selama 5-10 hari

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin meminta warga berlibur 5-10 hari di akhir tahun untuk mengurangi perjalanannya.

Ia menyarankan agar warga yang sedang berlibur hanya bisa mengerjakan pekerjaan rumah sebelum masuk kantor.

“Jika kita pulang nanti atau selama kita juga siap berangkat kerja nanti, dan kita lebih banyak bekerja di rumah, itu alangkah bagusnya. Kita akan kurangi waktu tindakan dari 5 hari menjadi 10 hari. Katanya Di rapat. Siaran pers akan digelar di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (29 Desember 2020).

Budi meyakini hal itu untuk mengurangi kemungkinan penyebaran Covid-19 akibat libur panjang. Sebagai dasar pengalaman liburan panjang, hal ini menyebabkan lonjakan kasus Covid-19, yakni 30-40%.

Harap baca juga: Apakah Virus Corona Varian Baru Masuk Indonesia? Ini tanggapan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin- “Ini akan sangat membantu jika ke depan banyak pasien yang dirawat di rumah sakit, dokter dan perawat harus bekerja sangat keras ke depan.” Menurut Budi, hal ini menurut Budi. Hal ini sangat penting karena sekitar 30% dari setiap 100 orang yang terjangkit virus corona harus dirawat di rumah sakit.

Dari 30% tersebut, 5% di antaranya harus dirawat di unit perawatan intensif.

“Jadi, kami dapat memperkirakan secara kasar berapa banyak bangsal dan unit perawatan intensif yang dibutuhkan, dan kami tahu cara mengejar ketinggalan.

Jadi jika kita semua dapat mengurangi tingkat infeksi, kami berkata:” Sebagai selama sahabat sehat selama 10 hari pertama awal tahun 2021, mereka tidak akan terlalu mobile atau merepotkan, yang akan sangat berguna bagi rekan kesehatan di rumah sakit. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live