Para ahli mengatakan bahwa orang tidak perlu meributkan tentang vaksin: apakah itu 3M lebih penting

Dr. Tonang Dwi Ardyanto, juru bicara Satgas Covid-19 RS Universitas Sebelas Maret, TRIBUNNEWS.COM-Surakarta (UNS), mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir apakah akan divaksinasi.

Tonang mengatakan vaksin Covid-19 merupakan solusi jangka menengah hingga jangka panjang untuk pandemi tersebut.

“Dalam jangka pendek, jumlah kasus Covid-19 terus meningkat. Hal itu tidak mungkin diungkapkan Tongnan dalam jadwal pidato Tribunnews.com, Kamis (1/7/2021). Tongnan mengatakan itu untuk meredam Covid- 19 Solusi jangka pendek proliferasi adalah dengan menerapkan protokol sanitasi, yaitu cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan jaga jarak (3M).

“Dalam jangka pendek, kita membutuhkan vaksin 3M untuk bersiap. “Ini adalah efek jangka menengah hingga panjang,” kata Tonang.

“Sekarang tolong jangan ribut-ribut mau dapet vaksinnya, apalagi kalau itu 3M, tambahnya. Rilis instruksi anggota untuk ikut vaksin Covid-19 —— Tonang bertanya kepada publik berada di institusi yang ditunjuk pemerintah Kirimkan masalah vaksinasi di China.- “Soal vaksin, kami menunggu otoritas BPOM (Food and Drug Administration) Tonang mengatakan. -Kita tahu Menteri Kesehatan (Menteri Kesehatan) Budi Gunadi Sadikin mengumumkan vaksinasi akan dilakukan pada waktu yang sama Rabu depan (13/1/2021). –Pada saat yang sama, Presiden Jokowi diharapkan menjadi orang pertama di Indonesia yang menerima vaksin Covid-19 Sinovac.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live