Jokowi: Kalau mau, tingkat vaksinasi mencapai 70%, pandemi Covid-19 akan berhenti

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Presiden Jokowi mengatakan pemberian vaksin Covid-19 akan dimulai minggu depan. Vaksinasi sudah diberikan, namun situasi tidak serta merta kembali normal. Oleh karena itu, pada Jumat (1/8/2021), saat saya memberikan bantuan modal kerja ke Istana Bogor, Jawa Barat, saya memberikan kepedulian kepada Presiden, keluarga dan teman-teman untuk menjaga disiplin menjaga kesehatan. -Menurut Presiden, pemerintah berupaya menyelesaikan vaksinasi dalam waktu kurang dari setahun. -Setidaknya 182 juta orang atau 70% orang Indonesia perlu divaksinasi untuk menciptakan kekebalan masyarakat. -Dengan terbentuknya komunitas atau blok kekebalan, pandemi akan berhenti.

“Nanti kalau 182 juta orang divaksinasi, kalau Tuhan mau, 70% penduduk Indonesia akan mendapat manfaat dari kekebalan masyarakat.” Harapannya Covid akan berhenti. “Katanya kepada penerima BMK.

Lihat juga: Presiden Jokovy: Kami masih Alhamdulillah dan tidak muncul sebelum blokade

Presiden kembali menegaskan bahwa dia akan menjadi orang pertama yang menerima suntikan narkoba. Pada fase pertama vaksin Covid-19, vaksin akan divaksinasi ke petugas kesehatan termasuk dokter dan perawat.

Dia menyimpulkan: “Pertama, dokter, perawat, lalu masyarakat.” Widodo (Jokovic)) publik diminta bersabar sambil menunggu vaksin Covid-19 yang disiarkan Presiden melalui akun Twitter-nya @ 乔科维 (Kamis (7/1/2021)). Vaksin Penyakit Coronavirus 2019? Sabar. Aku juga Sama, “kata presiden. -Menurut Kepala Negara, vaksin Covid-19 sudah ada dan sudah beredar di berbagai daerah. Vaksin ini hanya menunggu otorisasi penggunaan darurat (EUA) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan A.S. (BPOM).

Dia berkata: “Setelah izin dikeluarkan, vaksin gratis akan diterapkan secara bertahap.” – Presiden kembali ke negaranya untuk memastikan bahwa dia akan menjadi orang pertama yang divaksinasi Covid-19 . Perusahaan, tetapi untuk memastikan penggunaan yang aman dari vaksin Covid-19.

“Kenapa presiden dulu? Jangan mengutamakan diri sendiri, tapi semua orang mengira vaksin ini aman dan legal. Jadi mohon dipersiapkan,” pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live