Sudah ada klaster Petamburan, Doni meminta hadirin secara sukarela mengikuti tes Covid

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebanyak 7 orang di Petamburan, Jakarta Pusat, dinyatakan positif Covid-19.

Diantara 7 orang terpapar Covid-19, termasuk Lurah Petamburan Setiyanto-data yang diterima Pokja Covid-19, Kamis 19 November, 15 orang di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, tersapu bersih. Tujuh orang positif Covid 19, termasuk Lurah Petamburan.

Hingga Jumat sore, 20 November, hasil pengumpulan antigen di kelompok Mega Mendung sebanyak 559 orang, di mana 20 di antaranya aktif-Laporan lainnya, terdapat 50 aktivis Covid 19 yang sebagian besar tinggal di Dekat Tebet. .

Oleh karena itu, Letnan Jenderal Doni Monardo selaku Ketua Satgas Covid 19 berharap dapat meningkatkan kerjasama antar seluruh lapisan masyarakat di Jakarta, Jawa Barat dan Banten DKI, khususnya ketua RT dan RW. yang mengambil alih Habib Rizieq Shihab dari kemarin untuk mengikuti acara tersebut. Di Bandara Soekarno Hatta, acara Maulid Nabi di Tebet dan Mega Mendung, dan acara terakhir di Petamburan, mungkin karena hati nurani penanggung jawabnya. Pelapor RT dan ketua RW Hati Nurani.

Baca juga: Doni Monardo Minta Massa Relawan Tes Covid- “Ujian di Puskesmas Gratis. Penting Diketahui Sejak Dini. Jika ada hal positif, Pemerintah bisa segera mengisolasi dan mempersiapkan tempat isolasi . Tolong serius dan ikhlas periksa ke Puskesmas untuk memutus rantai transmisi untuk memastikan keamanan bersama, ”kata Doni, Jumat (20/11/2020).

“Hari ini kami mendistribusikan 2.500 apus antigen ke seluruh puskesmas yang berada. Ia menambahkan:“ Di wilayah yang jumlah kasusnya di DKI, Banten dan Jawa Barat bisa meningkat. ”Doni Monado mengimbau semua pihak menyadari sepenuhnya ancaman virus COVID-19. Melalui Mabes TNI, Bamso dan Dukung TNI-Polri berpartisipasi aktif dalam vaksinasi massal Covid-19-perlu untuk terus meningkatkan kesadaran akan bahaya Covid dan menjadi fokus perhatian semua orang. .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live