Kemasan vaksin Sinovac yang diproses oleh Bio Farma akan berubah

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Juru bicara vaksin Covid-19 COM-Bio Farma Bambang Heriyanto di Jakarta mengatakan 1,5 juta pekerja dikemas dan disuntik vaksin Covid-19 Sinovac yang diproses dari bahan baku (curah) dengan vaksin biofarmasi. Kebersihan.

Kemasan vaksin akan diberi nama vaksin Covid-19, bukan CoronaVac.

“Kemasannya berbeda dengan vaksin yang didistribusikan sebelumnya yaitu Coronavac”. Banbang mengaku menyambut baik kedatangan 10 juta dosis bahan vaksin. Selasa (2/2/2021), di Sinovac di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten.

13 juta paket vaksin Coronavac sebelumnya dikemas dalam dosis tunggal atau tunggal. Merah putih diserahkan kepada Bio Farma pada Maret

Baca juga: Pemerintah mempercepat kedatangan 140 juta dosis bahan baku vaksin Sinovac Covid-19

Dokumen tersebut berisi satu dosis dan dikemas dalam kemasan kotak berisi 40 dokumen. Vid-19 yang diolah di farm hayati nantinya akan dikemas dalam paket multi dosis, satu file berisi 10 dosis dan satu box akan dikemas menjadi 10 file. Dia berkata. “Bersamaan dengan itu, menurutnya, proses pendistribusian vaksin Covid-19 menggunakan sistem manajemen distribusi vaksin yang terintegrasi atau dia menyimpulkan SMDV dilengkapi dashboard IoT.

“ Ini untuk menjaga kualitas dari vaksin untuk dipertahankan. “.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live