Menteri Kesehatan mengatakan kategori ini akan memberikan vaksin Covid-19 gratis

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto (Terawan Agus Putranto) memperkenalkan detail persiapan rencana vaksinasi Covid-19 saat kunjungan kerjanya ke China pekan lalu. Menkes Telawan mengatakan, Menkes mengutip pernyataan Menkes pada Senin bahwa vaksin akan didahulukan dari vaksin yang paling mutakhir, yaitu dokter dan tenaga medis, badan layanan masyarakat, TNI / Polri. dan semua staf pengajar. 10 Oktober 2020).

Menteri Kesehatan menyatakan bahwa pemerintah akan membiayai vaksin angkatan pertama dan bagi mereka yang tidak mampu. Dikatakan pula, sumbangan PBI kepada BPJS Kesehatan akan ditanggung pemerintah untuk biaya vaksin. “

– Silakan lihat juga: Jokowi mengumumkan Perpres tentang vaksin, penyediaan dan pelaksanaannya dilakukan oleh Menteri Kesehatan — -Tanggung jawab pembelian vaksin tetap dijaga. Vaksin dibayar oleh pemerintah dan harus selalu ditunjuk oleh Bio Farma, Badan Usaha Milik Negara yang membeli vaksin.-Sebagai bagian dari transparansi dan akuntabilitas, i Dalam waktu dekat mohon “Bio Farma” untuk mengungkapkan kepada publik biaya pembelian vaksin dari semua mitranya. — Mantan Kepala RSPAD Gatot Soebroto mengatakan, pihaknya telah menyiapkan prosedur imunisasi dan telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan kesiapan institusi medis Indonesia, dan akan segera melakukan simulasi di berbagai puskesmas. Kesehatan — Sejak akhir September Tahun 2020, pihaknya juga telah memberikan pelatihan kepada tenaga kesehatan tentang prosedur vaksinasi Covid-19. China, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Pandjaitan, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Dubes RI Djauhari Oratmangun, dan CEO Bio Farma Honesti Basyir ditemui terakhir kali Pimpinan perusahaan yang memproduksi vaksin Covid-19: Cansino, G42 / Sinopharm dan Sinovac Sabtu (2020-10-10) Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk finalisasi cara pembelian vaksin Covid-19, yang merupakan BUMN Menteri dan Menteri Luar Negeri membahas dan mempersiapkan pelaksanaan vaksin, teknologi dan produksi. Pengalihan dan eksplorasi produksi daerah di Indonesia.

Diketahui vaksin dari ketiga perusahaan tersebut telah masuk tahap akhir dari uji klinis tahap ketiga, Dan sedang menjalani proses untuk mendapatkan izin penggunaan darurat (EUA) di berbagai negara / wilayah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live