55% vaksin merah dan putih telah dikembangkan sejak Mei, dan uji praklinis telah dilakukan pada hewan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Harapan positif terhadap virus Corona atau vaksin Covid-19 menaruh harapan positif.

Laboratorium yang telah mengembangkan vaksin merah putih, yang mana 55% dari vaksin virus Corona diproduksi di Indonesia. -Jika berjalan dengan baik, diperkirakan uji praklinis vaksin merah putih dapat dilakukan pada November 2020. -Pengujian praklinis merah vaksin putih akan dilakukan pada hewan. “Vaksin Merah Putih: Tantangan dan Harapan” akan dirilis secara virtual pada Rabu (14 Oktober 2020).

“Saat ini baru sekitar 55% dari skala laboratorium. Nanti akan segera dilakukan uji praklinis atau uji coba pada hewan bulan. Kemudian (November 2020) jika semuanya berjalan dengan baik, maka akan berakhir pada akhir tahun ini. , dan dapat disampaikan kepada Said Amin Bio Farma di awal tahun. -Lihat juga: Indonesia telah mencapai kesepakatan untuk memberikan 100 juta dosis vaksin Zeneca stra pada tahun 2021-Lihat juga: Dari Sinovac hingga vaksin merah-putih, Ini kabar terbaru dari uji klinis vaksin Covid-19 di Indonesia – penelitian Lembaga Biologi Molekuler untuk pengembangan vaksin merah putih akan berjalan mulus.

Diharapkan vaksin merah putih yang dikirimkan ke PT Bio Farma dapat dilakukan pada awal tahun 2021. Amin menyimpulkan: “Benih vaksin akan diformulasikan agar dapat digunakan dalam uji klinis pada manusia.” Vaksin merah dan putih yang dikembangkan oleh Institut Molekuler Eijkman menggunakan platform subunit protein rekombinan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live