Meski kasusnya masih fluktuatif, Pokja Covid-19 meyakini peran positif PPKM mulai muncul.

Wiku Adisasmito, Juru Bicara Kelompok Kerja Penanganan Covid-19 TRIBUNNEWS.COM-Covid-19, mengatakan pelaksanaan Penegakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berdampak positif. Bali sudah memasuki fase ketiga, bertepatan dengan penerapan PPKM mikro di tingkat RT / RW.

Kita tahu ada 7 provinsi yang menerapkannya, yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Bali, DI Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Ini adalah tren penurunan nilai rata-rata baru PPKM tahap ketiga. Kanal YouTube Sekretariat Presiden mengatakan pada Selasa (23/2/2021).

Baca juga: Vaksin Nusantara, Pemikiran Mantan Menkes Terawan, Para Ahli Penjelasan dan Harapan Tidak Segera Diumumkan

silahkan baca: Aurel Positif Covid-19, Atta Halilintar Jaga Kekebalan Tubuh, Olahraga Keras dan Konsumsi Banyak Vitamin Yaitu Jumlah Kasus Aktif Menurun, Namun Pemulihan Meningkat, Meski Angka Kematian sedikit menurun, dan ruang tempat tidur pasien Menurun.

Khusus untuk Jawa Timur, tren penurunan telah diamati sejak fase kedua PPKM – lihat juga: Global Corona Update: Jumlah total kasus Covid-19 di seluruh dunia adalah 112,6 juta, kasus aktif Jumlahnya 21,9 juta — lanjutnya, “Ini merupakan dorongan untuk terus menurunkan angka penularan dan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi pasien HIV positif, sehingga kasus aktif bisa segera diturunkan. “

Tren DKI Jakarta, Bali dan Jawa Timur mengalami peningkatan saat memasuki Fase 3 f. PPKM.

Namun Provinsi Jawa Tengah sudah stabil, meski sedikit pada PPKM Fase 3 mengalami penurunan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live