WHO menyetujui dana kompensasi untuk efek samping serius dari vaksin COVAX

Seorang reporter dari Tribunnews melaporkan bahwa Fitri Wulandari-New York TRIBUNNEWS.COM-Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menyetujui rencana kompensasi no-fault, yang diklaim menimbulkan efek samping yang serius pada warga 92 negara miskin di dunia. Negara-negara mendapatkan vaksin virus corona (Covid-19) melalui program berbagi COVAX. -Tentu saja, langkah ini dipilih untuk menyelesaikan masalah besar di negara penerima vaksin. 23/2/2021), WHO menyebut program tersebut sebagai mekanisme kompensasi cedera vaksin pertama dan satu-satunya yang beroperasi secara internasional.

Nanti, rencananya akan memberikan individu yang memenuhi syarat dengan proses yang cepat, adil, solid dan transparan. – -Lihat juga: Ide Mantan Menteri Kesehatan Vaksin Terawan untuk Pulau Vaksin, para ahli memberikan penjelasan, saya harap tidak akan ada jadilah pernyataan awal-lihat juga: Vaccine Covax, vaksin multilateral yang dijadwalkan tiba di Indonesia pada Maret 2021- “WHO mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia melewati semua klaim di setiap kasus. Selain memberikan kompensasi satu kali yang tidak salah lagi di final penyelesaian, rencana COVAX bertujuan untuk sangat mengurangi proses pengadilan, yang mungkin lama dan mahal. -Harap dicatat bahwa sejak vaksin Covid-19 disuntikkan melalui vaksin Covid-19, Dalam kasus efek samping yang parah dari Covid- 19 vaksin, mekanisme penanganan klaim ini telah menjadi perhatian banyak negara Rencana Coronavirus AX jarang memiliki kemungkinan efek samping yang serius.

Pada saat yang sama, mendanai pembelian Covid-19 Anda sendiri Negara-negara vaksin juga merencanakan rencana tanggung jawab mereka sendiri.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live