Rusia mengatakan 92% vaksin Sputnik V secara efektif melindungi orang dari Covid-19

Reporter Tribunnews.com Srihandriatmo Malau melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Moskow, Rusia-Rusia mengatakan bahwa vaksin corona Sputnik V dapat secara efektif melindungi masyarakat dari infeksi Covid-19. .

Setelah PFEN Pfizer dan BioNTech BNTXO merilis data, Dana Negara Nasional Rusia (RDIF) menyerahkan hasil awal dari tahap akhir uji coba. Yang terakhir menyatakan bahwa tingkat efektif vaksin mereka juga lebih dari 90%. Baca juga: Praktisi hukum Ceritakan Pengalaman Covid-19 -Hasil Berdasarkan Data dari 16.000 Peserta Uji Coba Pertama, yang Mendapat Dua Vaksinasi. Kami memiliki vaksin yang sangat efektif, “lapor Reuters pada Rabu, kata Kirill Dmitriev, kepala RDIF. (11/11/2020) .

Direktur Institut Gamaleya yang mengembangkan vaksin tersebut Mengatakan bahwa hasil awal Alexander Gintsburg menunjukkan bahwa Sputnik V. efektif. Wakil Gubernur DKI Jakarta mengatakan Rizieq Shihab berharap bisa segera menikah saat pandemi Covid-19 – oleh karena itu, jelasnya, vaksinasi skala besar akan dimulai di Rusia dalam beberapa pekan ke depan. — Tahap Uji coba III vaksin ini akan dilakukan di 29 klinik di Moskow, dengan total 40.000 sukarelawan berpartisipasi, yang seperempatnya akan menerima suntikan plasebo.

“Orang yang telah menerima vaksin Sputnik V 92% lebih sedikit kemungkinan tertular Covid-19 daripada itu, jelasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live