Dalam pemilihan presiden AS, kasus baru Covid-19 meningkat dua kali lipat, mengekspos lebih dari 100.000 orang

Reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Menurut pemberitaan, Amerika Serikat memecahkan rekor peningkatan kasus baru positif virus corona dalam sehari. Hingga Rabu (4/11/2020), tercatat lebih dari 100.000 kasus baru virus corona di Amerika Serikat.

BBC melaporkan bahwa pada Kamis (5/11/2020), angka tersebut telah diberitakan oleh BBC. Covid melacak proyek tersebut. Laporan tersebut tidak hanya karena peningkatan tes Covid-19, tetapi juga diiringi dengan peningkatan tajam jumlah rawat inap.

Selain itu, lebih dari 1.100 kematian terkait virus korona dicatat pada hari yang sama. : Pembaruan dari Presiden Amerika Serikat: “Forbes” meminta Biden untuk mengalahkan Trump, tetapi tidak terburu-buru menyatakan kemenangan – baca juga: Kanye West mengumpulkan hampir 60.000 suara dalam pemilihan presiden AS- Krisis umum itu sendiri adalah ketegangan dalam jumlah suara di pemilihan presiden AS 2020.

Menurut laporan BBC, lebih dari 50.000 orang di Amerika Serikat saat ini dirawat di rumah sakit karena virus corona. Sejak awal Oktober, jumlah ini meningkat sekitar 64%.

Angka kematian harian di negara tempat Paman Sam berada juga meningkat lagi, meskipun angka ini bahkan lebih rendah daripada saat pandemi dimulai. Menanggapi peningkatan tersebut, Anthony Fauci, ahli penyakit menular utama di Amerika Serikat, mengatakan bahwa negaranya mengalami luka parah. Mengusir orang keluar dari ruangan.

Sebagai tanggapan, juru bicara Gedung Putih Judd Deere mengatakan bahwa pernyataan Fauci “ tidak dapat diterima dan melanggar semua standar. Amerika Serikat dikatakan memiliki jumlah kasus dan kematian tertinggi di dunia. (Perusahaan Penyiaran Inggris)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live